fbpx

Pake Behel (Lagi)

2 June, 2022

Saya lumayan khatam juga tentang perawatan gigi. Waktu saya SD, susunan gigi saya tuh berantakan banget. Gigi atas maju (hampir tongos) sedangkan gigi bawah tumpuk-tumpuk, ada yang dempet ada yang miring gitu, intinya kacau wkwk. Kenapa kok bisa gini? Karena rahang saya kecil kayak mama, tapi giginya gede-gede kayak ayah. Dan adik-adik saya juga sama kayak saya, gigi mereka nggak rapi. Cuma dari kami bertiga kayaknya saya yang paling parah. Mama sendiri sejak jaman mudanya punya banyak masalah sama gigi. Pernah dioperasi gusi sampai dipasang behel juga meski nggak sampai kelar perawatannya. Karena pengalaman mama saya sendiri, beliau aware banget dengan kondisi gigi saya sejak saya menampakkan tanda-tanda gigi berantakan. Nah, bagaimana cerita perjalanan perawatan gigi saya?

 

 

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Cerita PCOS (6)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Izza Dinalhaque Pranatasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram