fbpx

Pencinta Gelato? Wajib Mampir ke 4 Kedai Ini!

Nongkrong di kedai kopi? Sudah biasa. Tapi, gimana kalau nongkrong di kedai gelato?

Sebagai salah satu pencinta makanan khas Italia ini, saya cukup sering menyambangi kedai gelato. Meski fisiknya kelihatan seperti es krim, nyatanya gelato punya sedikit perbedaan, yaitu teksturnya lebih padat dan (katanya) kadar lemaknya lebih rendah. Saya pribadi lebih suka gelato karena alasan teksturnya yang lebih padat itu, apalagi sekarang banyak kedai yang menjual gelato dengan rasa bervariasi.

Kalau kamu juga suka makan gelato, ada empat kedai gelato yang menurut saya wajib banget kamu coba. Selain terkenal, rasa gelato di empat kedai ini dijamin enak! Yuk, baca selengkapnya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laili Muttamimah
Halo, saya Laili, penulis 4 novel di Kompas Gramedia Group dan praktisi komunikasi. Saya memulai blog sejak tahun 2013, dan kini fokus menulis tema seputar traveling, dunia kepenulisan, cerita pendek, serta pengalaman personal. Menulis blog menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus menenangkan bagi saya. Salam kenal, semoga kita bisa berkolaborasi! :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram