fbpx

Pengalaman Membayar Pajak Pakai Aplikasi SignalPolri , GAK PAKE RIBET !!!

23 November, 2022

Baru - baru ini aku abis bayar pajak kendaraan lewat aplikasi SignalPolri. Daaan surprisingly cuepeeet buanget nggak pake ribet, nggak pake antri. Padahal ya motorku ini Plat Jawa Tengah, sedangkan sekarang aku domisili di Jawa Barat. Terus kerennya lagi aku nggak perlu pulang kampung buat bayar pajak ! Wow Kok bisa?

Aplikasi SignalPolri ini merupakan layanan dari polri untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor, pengesahan STNK Tahunan dan pembayaran SWDKLLJ. Nah aplikasi berskala nasional ini mengintegrasikan database kendaraan bermotor dari Polri, database kependudukan dari Dukcapil Kemdagri dan Data pajak kendaraan bermotor punya Bappenda yang dikelola daerah masing masing. Hat off buat tim IT kepolisian !!

Nah terus ngapain aja nih? Baca selengkapnya di blog aku yaa!!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ENDANG DWI JAYANTI
Blog ini awalnya saya gunakan untuk menuangkan uneg uneg saya sebagai ibu baru. Seperti namanya holitravelo, menjadi istri dan ibu merupakan sebuah perjalanan sakral di hidup saya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram