fbpx

Bebas Berkreasi Tanpa Batas dengan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

1 October, 2022

Home  ›  techno

Bebas Berkreasi Tanpa Batas dengan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

By deamerina  at September 30, 2022  Post a Comment

Beberapa waktu lalu, laptop saya mati layarnya doang, gengs. Awalnya saya nggak sadar kalau laptop saya masih menyala karena suara mesinnya nggak kedengaran. Eh, begitu saya tunggu lama, kok masih panas ya?

Ternyata cuma layarnya aja yang matiiii. 😭 Saya yang waktu itu lagi hectic dikejar deadline jadi panik dong. Setelah browsing pakai ponsel, saya coba buat pencet tombol power 10 detik, terus saya pencet lagi powernya buat nyalain. ALHAMDULILLAH NYALA, GENGS!

Usut punya usut ternyata laptop saya overheat yang dikarenakan saya buka banyak tabs dan disela-sela nonton drama juga hehe 🤪 Maklum kepala ngebul banget jadi disela-sela pekerjaan, saya pengen istirahat mantengin si Oppa yakan. Bisa dibilang laptop saya overheat karena menyala dari pagi sampai sore.

Dari kejadian kemarin, saya jadi tersadarkan kalau jaman sekarang nih emang butuh banget laptop yang ringkas dan kuat untuk dipakai kerja ‘ringan’. Saya bilang ringan karena padahal saya nggak pakai editing yang berat seperti buka Adobe Photoshop atau Adobe Premier.

Kebutuhan laptop jaman sekarang nih seenggaknya kuat dipakai buka banyak tabs dan window untuk keperluan riset, nggak overheat kalau nyala dalam waktu lama, dan punya layar yang cakep (ini penting).

Nah, ASUS sebagai brand laptop yang pengertian, kemarin meluncurkan laptop kece buat (saya) kita semua para pekerja yang produktif. ASUS Vivobook Pro 14 OLED. Alamak! Auto mupeng dong saya 😍 Apalagi setelah scroll meneliti fitur dan keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED. Aduhay, udah kebayang gimana asyiknya ngeblog dan ngerjain kerjaan lainnya pake laptop kece ini.

Emang apa aja sih fitur dan keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ini sampe bikin mupeng? Mbak-mbak, mas-mas, sini kumpul di mari saya jelaskan why this laptop know me so well (?) dan cocok banget buat para mahasiswa desain.

Biar kamu nggak salah pilih laptop dan overheat terus mati di tengah deadline kayak saya kemarin. Cus, check this out~ 💃🏻

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram