fbpx

Pengalaman Membersihkan Karang Gigi, di Dokter Gigi di Taiwan

22 June, 2022

Sudah pernah coba membersihkan karang gigi? Katanya, kita diharuskan melakukan treatment ini minimal 6 bulan sekali. Berarti dua kali dalam setahun. Apalagi buat pecinta kopi ataupun teh kayak saya. Kalau enggak dibersihkan, keraknya bakal numpuk dan ngerusak email gigi. Udah gitu, bikin senyum kita kurang pede. Enggak hanya pecinta kopi dan teh aja, tapi pecandu rokok pun harus melakukan pembersihan gigi. Supaya bebas plak, dan gigi lebih sehat.

Baca: Kenalan Dengan Kawai, Buah Asli Taiwan

Tapi buat sebagian orang, membersihkan karang gigi ke dokter rasanya enggan. Sungkan. Menakutkan. Sebenernya bukan sekedar membayangkan alat-alat yang bikin gigi linu. Melainkan nominal yang boleh dibilang kadang fantastis. Emang enggak nanya ke dokternya langsung sih. Karena kaum pendengar, biasanya hobi dengerin kata dari mulut ke mulut. Mungkin lebih simpel dan cepat. Walaupun kadang infonya enggak pernah akurat. Tapi memang begitulah, adat orang-orang kami. Termasuk saya.

Baca juga: Menjalani Puasa di Taiwan Bebas Hambatan Meskipun Pandemi Ini Dia Tipsnya!

Berhubung, karang gigi saya lumayan mengganggu jadi kepikiran askes kesehatan di Taiwan yang tiap bulan saya bayar. Enggak pernah ke pake. Kan sayang? Makanya saya mencoba mencari tahu dokter gigi di Taiwan yang bisa membantu menghilangkan plak di gigi saya.

 

Baca selanjutnya di blog.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Icha Sischa
Hallo, nama aku Sischa Andany asalnya dari kota Indramayu. Hobi nulis dan juga baca. Ngelola blog yang isinya tentang resensi buku, terkadang pembicaraan yang acak.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram