fbpx

Pengalaman Memudarkan Bekas Hitam Terkena Minyak Goreng di Wajah

July 29, 2021

Apa kabar temans? semoga sehat selalu yah..Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya seputar "Beauty" bagaimana menyamarkan noda hitam bekas cipratan minyak goreng di wajah.

Namun sebelumnya saya mau ceritain dulu nih mengapa sampe bisa terjadi..Sebagai mamak yang rajin masak, 5 minggu lalu tanpa sengaja saat goreng ayam tiba-tiba dalam hitungan detik minyak goreng itu menyerang saya dan BOOM mengenai wajah saya tepatnya di bawah mata gitu.

Rasanya? panass tapi saya diamkan luka bakarnya, karena selepas kejadian pas ngaca masih baik-baik saja kok wajah ini masih mulus wkwkwk..

Namun sayangnya keesokan harinya, saya kaget karena menjadi noda kehitaman gitu. Ya salam PR banget ya, dulu pas kena di bagian tangan aja noda hitamnya mayan lama ngilanginnya..

Agak khawatir di wajah bisa lama juga, beruntungnya selama pandemi ini ga lepas masker jadi nodanya bisa tersamarkan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram