fbpx

3 \"Beauty\" Products That I Stole from My Husband: Rahasia para Salary-man Necis di Jepang

March 7, 2021
"Lah, suaminya dandan, bu?"
Penampilan adalah hal yang penting dan sangat menentukan di Jepang. Apalagi kalau pekerjaannya berhadapan dengan klien. Ngga cuma perempuan, salaryman alias bapack-bapack kantoran juga dituntut harus jaga penampilan. Bahkan kata suami, penampilan menentukan 50% bahkan lebih keberhasilan dalam bisnis di Jepang. Makanya jangan heran kalo liat bapack-bapack kantoran yang necis, dengan jas klimis, rambut di gel, muka segar dan senyum sumringah. Itu semua tuntutan kantor!
Nah, suami saya pun juga dulu begitu. Setiap hari harus berpenampilan oke, apalagi kalo pas ada meeting dengan klien. Tiap sebulan sekali merapikan rambut, merapikan alis, tidak lupa cukur bulu-bulu di wajah setiap hari, dan siapkan baju sehari sebelumnya, jangan lupa digantung dengan cara yang benar biar ngga kusut.
Ternyata, supaya wajah keliatan segar setiap hari, suami punya formulanya sendiri. Simpel, dan ternyata works for me! Jadilah saya "mencuri" produk andalan suami. Apa aja itu? Yuk liat disini
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indy Rinastiti
Kalau anda tertarik dengan Jepang dan sekelumit kehidupannya, termasuk kehidupan mahasiswa S3 dari Indonesia di Jepang, silahkan mampir ke blog saya. Mulai dari travel, sesi curcol, tips and trick, semuanya ada di disini.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram