Pengen Jadi Konten Kreator Tapi Bingung Mulai Dari Mana?

Konten kreator (content creator) adalah seseorang yang membuat konten, biasanya di platform digital untuk dikonsumsi oleh pengguna lain. 

Konten yang dibuat bisa bersifat menghibur atau mengedukasi. Dan platform yang digunakan bisa berupa media sosial seperti Blog, Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube,  Pinterest, dan lainnya.

Nah, pertanyaannya, apakah konten kreator itu adalah sebuah pekerjaan?

Jangan salah, Konten kreator bisa menjadi pekerjaan tetap karena banyak perusahaan yang saat ini menawarkan lowongan sebagai content creator, content writer, social media specialist

Kenapa kamu harus jadi konten kreator?
1. Hampir semua orang konsumsi konten
2. Banyak platform gratis yang bisa digunakan
3. Konten apapun pasti ada yang lihat
4. Bisa melakukan apa saja yang kamu suka

Banyak yang pengen jadi konten kreator tapi banyak alesan jadinya ga mulai-mulai. Ga jago ngedit, ga punya kamera bagus, ga pede di depan kamera. Belum mulai aja udah pesimis.

Wajar kok, saya juga awalnya gitu. Dari dulu pengen banget mulai channel Youtube, molor terus karena banyak tapinya.

Tipsnya: Mulai aja! Ntar lama-lama juga biasa, ntar juga improve. Namanya juga progress.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Velysia Zhang
Hobi traveling, fotografi, dan menulis. Konten utama blog saya adalah tentang traveling. Silahkan mampir dan berteman :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram