fbpx

Pentingnya Imunitas Tubuh Bagi Kesehatan Keluarga

30 March, 2021

Akhir-akhir ini cuaca sering tidak dapat diprediksi saat siang hari panas kemudian hujan deras di malam hari. Untuk itu perlu waspada apalagi sedang pandemi sehingga butuh asupan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.  Supaya imunitas keluarga terjaga dengan baik, maka saya mengikuti webinar Ibu Sigap dengan tema Jaga Imunitas Keluarga tanggal 22 Maret 2021 pukul 14.00-15.30. Pembicara pertama dr Inggit Tania M.Si sistem imun dalam tubuh berfungsi mencegah berbagai patogen, bakteri, virus, jamur, parasit yang dapat menyebabkan penyakit bahkan kematian.

Maka tubuh kita membutuhkan zat bernama Imunomodulator yang dapat mengaktifkan daya tahan tubuh dan mengembalikan ketidakseimbangan sistem tubuh yang terganggu. Zat ini bisa kita dapatkan dari meniran, jinten hitam, kunyit, jahe, temulawak, kelor. Dari hasil penelitian kunyit, meniran dan kelor dapat mencegah radang, memperbaiki pencernaan, sumber nutrisi seimbang.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
nur annisa hamid
lifestyle blogger that loves traveling, watch movie, culinary, beauty, technology.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram