Pulau Samosir Memancarkan Keindahan Panorama Danau Toba

HORASSS!!! Welcome to Tano Batak! Selamat datang di Tanah Batak! Siapa yang tak kenal Danau Toba? Danau yang terletak di Provinsi Sumatera Utara dan juga terkenal sebagai danau terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Semua pasti tahu kan? Tapi tahu gak sih ternyata Danau Toba seindah itu lho! Setidaknya butuh waktu seminggu supaya bisa puas mengexplore seluruh sudut Danau Toba. Tapi berhubung keterbatasan waktu, aku hanya sempat berkunjung satu hari saja. Artinya, next time aku harus lebih lama keliling-keliling nih. Yuk, kita keliling bareng!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dewi Lestari Natalia
Hai hai hai! Aku Dee, hobi banget traveling dan bercita-cita mau keliling Indonesia bahkan sampai keliling dunia. Semua jurnal travelingku aku tuliskan di blog pribadi www.deenatalia.com.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram