fbpx

QUIXX Nasal Protection, Perlindungan Hidung Dari Udara Kotor

18 March, 2021

Hidup di kota besar seperti Jabodetabek membuat kita harus selalu ekstra perlindungan agar terhindar dari penyakit, mulai dari melindungi kulit (skin protection) supaya tidak mudah terbakar matahari, melindungi mata (eye protection) agar tidak mudah iritasi dan melindungi hidung (nasal protection) supaya terhindar dari gangguan ISPA.

ISPA merupakan kepanjangan dari infeksi saluran pernapasan akut. Dengan kata lain ISPA adalah infeksi saluran pernapasan yang menyebabkan timbulnya gejala seperti batuk, pilek disertai dengan demam. ISPA disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri di bagian pernapasan.

Saya sendiri sebagai pengguna transportasi umum mulai menyadari butuhnya perlindungan kulit, hidung dan mata sejak beberapa tahun yang lalu saya terkena ISPA yang agak lama dari biasanya. Saat itu menurut survey kondisi udara Jakarta memang berada pada kondisi yang terburuk. Apalagi saya seringkali naik ojek kemana-mana, jadi sudah pasti saya selalu terpapar polusi.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Pola Pikir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Desy Yusnita
Ibu dari dua orang anak, suka kopi. Belajar untuk disiplin hidup sehat. Hobi juga memandang langit.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram