fbpx

Rahasia glow up pakai Scarlett bodycare

22 May, 2021

Jadi sebelum lebaran, selama puasa saya tuh mikir gimana caranya biar bisa glow up pas lebaran nanti. Apalagi kan selama puasa LDR sama suami jadi pengen terlihat glow up pas dia pulang.

A..cye...

Lempar sendal yok😂

Gak jelas🙄

Karena itu saya bela-belain beli body scrub dan body lotion di toko buat gosok daki di kulit saya ini.  Soalnya selama di rumah aja ternyata saya emang makin burik😂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram