fbpx

3 Rekomendasi Eyeshadow untuk Pemula, Banyak Palette Unik, Anti Bingung! 

9 August, 2021

Siapa di sini yang masih newbie soal eyeshadow? Tenang aja, aku juga pernah berada di posisi kalian. Untungnya, ada beberapa brand yang mengerti kita, dengan mengeluarkan eyeshadow palette dengan panduan pemakaian dan kombinasi yang sangat jelas. Nah, hari ini aku mau kasih rekomendasi eyeshadow untuk pemula. Penasaran, kan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Premiere Beaute - Sweet Orange

Di balik kemasan elegan bernuansa batik khas Indonesianya, terdapat palet BE101 Sweet Orange dengan 9 warna cantik, mulai dari gold, kuning, oranye, hingga keunguan. Uniknya, palet ini mengandung sentuhan warna cokelat netral dan menghadirkan warna matte untuk transisi, yaitu coral dan cream untuk set eyelid. Teksturnya sangat lembut dan pigmented, sehingga cukup sekali swipe untuk menampilkan warna elegannya. Kilaunya juga sangat lembut dan partikel glitter-nya pun terlihat smooth dan elegan. Beauty vlogger Gel Angelicca juga suka juga suka banget pallet yang satu ini. Selain BE101 Sweet Orange, masih ada palet lainnya, yaitu: BE102 Golden Flow untuk warna netral dan BE103 curious crimson untuk warna yang cenderung gelap.

2. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Siapa, sih, yang tak tahu Wardah? Produk make up halal asal Indonesia dengan kualitas dan harga yang cukup terjangkau. Selain mengeluarkan bb cushion dan powder yang ringan, Wardah juga mengeluarkan eyeshadow palette dengan 8 warna warm to earth yang terdiri dari warna matte dan shimmer, yang cocok sekali untuk dipakai para pemula, lho.

3. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

Secondate Beauty juga merilis Secondate Instapeach Eyeshadow Palette yang berisikan 12 warna intense, yang menghasilkan tekstur yang berbeda setelah diaplikasikan. Kombinasi dari 6 buttery matte, 3 velvet metallics, 2 micro-glitter shimmer, dan 1 pressed glitter bisa menghasilkan aneka look dengan pigmentasi nan menawan.

Nah, dari 3 rekomendasi eyeshadow untuk pemula di atas, mana, nih, yang mau kamu coba duluan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram