fbpx

Raih 30Juta Pertama Penghasilan dari Website dalam 1 Tahun. Why Not?

17 August, 2021

Mungkin ngga ya dapat penghasilan 30 Juta dalam setahun dari website/blog hanya dengan modal nulis?

Kalau teman-teman masih ragu dengan diri sendiri, lebih baik ngga usah diterusin dulu bacanya, hihi. Karena dulu, saya pun tidak tahu bagaimana cara buat website

Saat itu saya juga tidak tahu berbagai macam penyedia hosting dan apapun itu untuk blog WordPress saya yang sudah lama ada. Belum ada banyak promo hosting 2021 seperti sekarang, wkwk. Untung ada suami yang mendukung penuh untuk mengeluarkan biaya ratusan ribu untuk sewa hosting dan beli domain.

Saat itu jeyjingga pengunjungnya masih puluhan bahkan ngga sampai seratus, saya cukup percaya diri untuk bisa mencapai puluhan juta pertama itu dalam waktu satu tahun ke depan. Karena kalau sudah patah arang duluan, bagaimana bisa punya goal dan bersemangat untuk mencapainya?

Jadi hal pertama yang harus teman-teman miliki adalah : optimisme.

Perjalanan Mendapatkan Penghasilan dari Website

Ada banyak jalan mendapatkan penghasilan dari website, yang penting teman-teman melaluinya dengan bahagia, itu yang terpenting sebelum kita masuk ke masalah teknis. Dalam artikel ini saya ingin menceritakan bagaimana langkah-langkah yang saya tempuh untuk mendapatkan 30 juta pertama penghasilan dari website.

Satu tahun pertama Jeyjingga lahir sebagai sebuah blog yang saya harap bisa menjadi rumah saya untuk menulis meskipun dia tidak menghasilkan apa-apa. Asal menulis, lalu publish. Tidak memperhatikan seberapa banyak pembaca? Berapa Domain Authority yang saya miliki? Ada di peringkat berapa Alexanya? Berapa nilai Domain Rating di mata Ahrefs? dan berbagai hal teknis lainnya. Yang penting nulis!

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Mawaddah
bookworm, knowledge seeker
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram