fbpx

RevoU Mini Course. Jadi Belajar Digital Marketing Free

12 August, 2021

Saat itu aku baru saja bangun dari hibernasi panjangku untuk  blogging . Kemudian aku berinisiatif mengikuti sebuah  kursus mini  gratis untuk belajar digital marketing, salah satu bahasannya adalah  SEO Friendly Content Planning .

 

 

Ngapain sih iseng banget ikutan  mini course  (digital marketing pula) padahal baru aja bangun? Hahaha,  pure  karena sudah terlanjur kecemplung dalam suatu komunitas  blogger.  Aku sering  roaming  dengan pembicaraan mereka tentang berbagai macam istilah  blogging .

Sebelumnya tentu aku belum join dalam Blogspedia Coaching seperti sekarang. Jadi aku mencari referensi sebanyak mungkin yang aku bisa, dimanapun.

Lewat RevoU Mini Course. Jadi Belajar Digital Marketing Free!

Untuk yang belum tahu apa itu RevoU Mini Course. RevoU Mini Course adalah versi ringkas dari keseluruhan RevoU Digital Marketing Program yang dikemas dalam waktu satu minggu.

Peserta mini course akan mencicipi pengalaman belajar di RevoU, yakni mengikuti sesi lecture, tanya jawab dan simulasi, hingga turut mengerjakan tugas praktikal yang dapat menambah pengetahuan peserta mengenai digital marketing.

Jadi mereka punya program secara keseluruhan, sebenarnya. Programnya jenisnya banyak dalam waktu yang bervariasi pula. Nah  mini course  ini semacam  perkenalan  atau pengenalan gitu.

 

selanjutnya di nurrahmahwidyawati(dot)com

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Desainer Grafis

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram