fbpx

Rambut Wangi & Lembut dengan Scarlett Yordanian Sea Salt The Series

8 May, 2022

Ngerawat tubuh ituh gak akan lengkap kalo gak merawat rambut apalagi rambut itu mahkota bagi perempuan yang perlu dijaga.

Mungkin banyak yang belum tahu jadi saya kasih tahu sekalian kalo Scarlett itu juga ounya hair care alias produk perawatan untuk rambut kita. Apalagi saya memang sedang menggunakan produk Scarlett dan hair care ini jadi bikin saya penasaran, bagus gak sih kalo dipake di rambut saya, cocok gak nantinya? Berhubung sampai saat ini saya masih pake produk body care dan face care, oke-oke aja sih. Makanya mau juga cobain hair care punya Scarlett.

Saat ini Scarlett memang hanya memiliki masing-masing satu varian untuk samponya Yordanian Sea Salt – Shampoo dan conditioner-nya Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner. Okey, mari kita review.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
aindhae
Masih belajar menulis! berkutat dengan blog pribadi dan menulis artikel di Korea.net sebagai Honorary Reporter.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram