fbpx

Rangkaian Bodycare Scarlett: Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Hala MUI

27 June, 2021

Scarlett. Beberapa waktu sebelumnya saya telah menuliskan review tentang pengalaman saya memakai serum dan face wash dari scarlett. Nah, saat ini saya mau melanjutkan cerita pengalaman saya tentang pemakaian rangkaian body care dari scarlett.

Kira-kira apakah saya akan merasa puas atau tidak dengan produk ini mari simak ulasannya ya.

Secara garis besar jika dikelompokkan, rangkaian perawatan tubuh dari scarlett ini hanya ada 3 macam perawatan. Diantaranya ada body scrub, shower scrub dan body lotion. Di setiap macam itu masih terdiri dari beberapa varian juga sebenarnya. Tetapi kali ini saya hanya memakai body scrub romansa, shower scrub pomegrante dan body lotion jolly.

Nanti akan coba saya ulas satu per satu dari 3 item produk tersebut ya.

Sedikit cerita pengantar nih. Jadi memang awalnya karena merasa cocok dan puas dengan serum dan dan face wash dari scarlett lalu saya ingin mencoba juga rangkaian produk body carenya. Nah apakah review kali ini akan berakhir dengan  kepuasan yang sama dengan serum dan face wash nya scarlett, coba baca aja ya. Saya akan coba tulis dengan apa adanya.

Oia saya beli produknya dimana nih. Jadi dari pengalaman saya, untuk info pembelian produk scarlett, teman-teman bisa langsung saja DM di akun officialnya scarlett saja. Ini saya kasih tahu sekalian agar teman-teman tidak perlu bingung lagi mau pilih beli di toko online mana ya. Akun officialnya adalah @scarlett_whitening.

 

Oke lanjut ya review satu per satu.

 

  1. Review Body Scrub Romansa

Saya mulai dari tekstur ya. Teksturnya itu mirip body scrub yang pernah saya pakai sebelum-sebelumnya atau lulur yang mungkin juga biasa dipakai oleh kebanyakan dari kita.

Jadi ada buliran lembut yang tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit tubuh. Wanginya juga segar serasa mencium aroma bunga-bunga. Wanginya terasa sampai selesai mandi dan terusap handukpun masih bisa dinikmati wanginya dikulit. Ini yang saya suka. Sesuai namanya ‘Romansa’ menjadikan sensasi romantis setelah mencium harumnya hahai.

Apakah buliran dari scrub ini juga mencerahkan, benar. Ini yang tak terduga oleh saya dari sebelum memakainya. Jadi setelah pakai scrub itu kulit terlihat cerah langsung, lebih lembab dan lebih kencang seperti habis memakai lotion. Padahal baru scrub saja.

Kenapa bisa mencerahkan dan mengencangkan seperti itu. Akhirnya saya coba baca kandungannya ternyata produk ini mengandung glutathione, vit e, niacinamide dan kojic acid. Dimana ketiga kandungan tersebut sama-sama memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Poin yang saya lebih suka adalah menutrisi kulit. Jadi tidak penting bagi saya mau putih atau tidak haha yang penting kulit sehat  bikin nyaman dan wangi. Benar gak sih. Sehat itu kalau versi saya ya tidak kering, kencang, halus dan bersih.

Jujur kulit saya kalau musim dingin atau musim peralihan begini bisa kering banget. Jadi pemakaian produk ini di saat kondisi kulit saya yang kering banget ini sangat membantu banget. Terima kasih scarlett.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
For Mom And Everything That Matters www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram