fbpx

Rekomendasi Lipstik Crush di Miniso harga 49,9 ribu

14 July, 2021

 

Hai semuanya apa kabar nih.

Kali ini saya mau sharing dan review tentang lip cream yang sempat bikin saya penasaran di Miniso, yaitu merek Crush.

Sebelumnya ada lip cream yang bagus merek Flawless tapi sayangnya sekarang warna nya sudah tidak banyak lagi, dan memang dari pihak Miniso bilang merek yang baru sekarang Crush hampir-hampir sama lip cream nya sama merek Flawless.

Oke lah coba dong yaa karna harga lip creamnya terjangkau, cuma 49.900 aja atau yaa kita bulatkan aja 50 ribu.

 

Kalau mau beli lip cream, saya masih mikir panjang apakah ini aman dan dari segi harga pun menurut saya sudah oke jadi dipastikan tidak abal-abal.

Sebelumnya pun saya tanya-tanya dulu sama pihak Miniso shadesnya seperti apa sih kalau di taruh di kulit (apa sih bahasa perbeauty-an, swatches yaa).

Dan saya ditunjukkan 6 warna shades cantik-cantik, bikin mata ku melek dan cari info sebanyak-banyak tentang warna lip cream ini.

Akhirnya saya memutuskan untuk review lip cream ini karna menurut saya ada warna yang sepertinya banyak yang cocok untuk kulit saya sawo matang dan bibir agak gelap dikit.

Oh iya, saya beli di Miniso Royal Plaza Surabaya yaa dan belinya melalui adminnya langsung, karna musim wabah seperti ini, mereka bisa berjualan online kok dan fast respon.

Kemudian saya coba dulu di tangan saya keenam lip cream merek Crush ini.

Ternyata warnanya benar-benar cantik banget dan warna daily yang selama ini saya cari.

Karna selama ini saya sering banget pakai lipstik warnanya agak gonjreng untuk menutupi warna gelap bibir.

 

6 warna lip cream Crush ini ada warna :
01. Alice
02. Belle
03. Celia
04. Daisy
05. Elle
06. Freya

 

Keenam warna lip cream ini menurut ku warnanya cenderung ke pink nude gitu, yaa ini menurut ku sih boleh dikoreksi yaa.

Warnanya pun terlihat seperti sama tapi tak serupa gitu, gimana kita nggak tergiur beli banyak shades kan yaa.

Ketika saya praktekan dibibir saya, ternyata hasilnya bikin happy karna benar-benar menutup warna bibir saya yang gelap.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram