fbpx

Resep Gado Gado Padang

6 October, 2021

Gado Gado Padang, adakah teman-teman yang udah pernah mencicipinya? Emang ada ya Gado Gado Padang? Haha... biasanya begini komentar teman-teman saya. Iya ada dong, Gado Gado yang sayurannya ini ada beberapa yang mirip dengan Gado Gado Betawi, eh atau apa ya saya menyebutnya. Ya udah saya bilangnya Gado Gado Betawi aja ya karena saya kan belinya di Jakarta, hehe...

Menggunakan kol mentah dan juga mie kuning, ini yang cukup khas dari Gado Gado Padang. Lalu apalagi yang unik? Yaitu bumbu kacangnya yang pedas dengan aroma daun jeruk. Pedasnya tentu disesuaikan aja dengan selera kita ya.

Lalu penggunaan kerupuk merah yang diremas dan ditaburi di atasnya, juga merupakan yang khas dari Gado Gado Padang. Bisa juga ditambahkan kerupuk emping maupun kerupuk udang.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram