fbpx

Resep Peanut Butter Energy Bars

12 November, 2022

Bagi saya, waktu teribet dalam satu hari adalah saat pagi hari. Dalam waktu yang cukup singkat, saya harus membuat sarapan dan bekal sekolah untuk Keke dan Naima. Kadang-kadang saya mikir dari 1 hari sebelumnya karena cari idenya aja udah butuh waktu, terutama untuk bekal. Bisa diprotes saya kalau bikin bekal yang sama terus setiap hari.

Menu sarapan juga pilih yang sepraktis mungkin. Ya, bolehlah sesekali bikinin nasi goreng. Tapi, seringnya yang praktis aja seperti cereal dengan susu, roti dengan selai, dan berbagai menu praktis lainnya.

Kali ini saya kepikiran bikin energy bars. Ide awalnya bukan dari berbagai macam energy bars yang saat ini sedang banyak di pasaran. Tetapi, dari kegemaran Nai ngemil granola. Dia sering minta dibeliin granola kalau lagi diajak belanja. Granola memang camilan sehat, tapi kalau keseringan gak ramah juga buat kantong saya hehehehe.

Keterbatasan waktu di pagi hari juga sepertinya banyak dirasakan oleh kaum urban. Harus berangkat sepagi mungkin, tapi tetap jangan melupakan sarapan. Biar setrong kalau kata orang-orang. Bahagia aja butuh energi, yakan?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram