fbpx

Review Deodorant yang Aman untuk Ibu Hamil: Mama’s Choice Dry Serum Deodorant

30 January, 2022

Ketiak hitam saat hamil, keringat berlebih, dan bau badan makin membuat ibu hamil enggak percaya diri. Walaupun kondisi ini wajar terjadi selama kehamilan namun rasanya membuat tidak nyaman. Merawat kulit ketiak selama hamil merupakan salah satu upaya mencintai diri sendiri. Yuk, cek tips memilih deodorant yang aman untuk ibu hamil di sini!

Masalah Ketiak pada Ibu Hamil

Perubahan fisik yang terjadi pada ibu hamil seringkali menimbulkan rasa kurang percaya diri. Perut buncit pasti lah, ya. Ada yang pipi dan hidungnya makin melebar karena berat badan naik. Ada juga yang mengalami kulit ketiak nampak lebih hitam/gelap, mudah berkeringat, sampai bau badan lebih aduhai. *tutup hidung cium bau badan sendiri.

Walau urusan ketiak di dalam sana, enggak tampak, tapi jadi kurang percaya diri. Apalagi banyak berkeringat membuat basah keti sampai tembus ke pakaian. *ewww ….

Minggu lalu saya nonton Instagram Live di IG @mamaschoiceid yang membahas permasalahan ketiak pada ibu hamil. Menurut dr. Ferry Arrochman, Sp.DV, kondisi ketiak hitam saat hamil itu wajar karena perubahan hormon (estrogen, progesterone, dsb).

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Helena Safitri
Menjalani homeschooling usia dini membuat Helena suka belajar parenting dan menuliskannya di Helenamantra.com. Baginya, belajar bisa di mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja, termasuk belajar dari SID dan baby UNO, anaknya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram