fbpx

Review Fave Hotel MEX Surabaya

1 February, 2022
Sebenarnya agak bimbang sih menginap di Fave Hotel MEX ini, karena sebelumnya kami menginap di Fave Hotel Rungkut, dan kurang sreg sama kebersihan hotelnya, hanya saja mencoba memaklumi, karena saat itu memang kondisi pandemi masih sangat berat dipikul sektor ekonomi manapun, termasuk hotel, jadi mereka kekurangan tenaga.
Sekarang kan kalau dilihat ekonomi mulai menanjak, dan berharap agar menginap di Fave Hotel kali ini, nggak mengecewakan seperti di Fave Hotel Rungkut.
Well, meskipun mungkin ada hal yang kurang memuaskan, setidaknya kami bisa menikmati keindahan malam dari jendela kamar hotel, seperti pengalaman di Fave Hotel Rungkut.
Lalu bagaimana review hotel tersebut, berdasarkan pengalaman kami?

Review Fave Hotel MEX Surabaya

Tempat parkir dan lobby hotel

Ngapain juga saya bahas parkir ya, orang kami datang ke hotel ini dengan naik Suroboyo Bus, turun di halte Kaliasin, hahaha.
Ya maapin deh, si tukang review ini nggak lengkap ngereviewnya, kemaren saya nggak sempat perhatiin tempat parkirnya sih, kayaknya ada kok di bagian belakang hotel.
Kami memang jalan kaki dari halte Bus Kaliasin, nggak jauh sih, kalau jalan kaki tanpa beban, 5 menitan juga nyampe, tapi karena saya jalan bareng anak-anak, jadinya agak lama.
Letak Fave Hotel MEX Surabaya ini ada di belakang Alfamart Kaliasin, jalan aja ke belakang, persis di belokan jalan letak hotelnya.
Lift di Fave Hotel MEX Surabaya
Sampai di depan hotel, kami menanjak menuju pintu utama hotel yang agak tinggi, tapi karena satpamnya liat kami jalan sempoyongan, capek tauk gegara si Adik sempat minta gendong juga, akhirnya kami diarahkan lewat lift di lantai paling dasar, dekat dengan resto hotel.
Kami naik 1 lantai melalui lift itu, dan pas keluar, waduhhhh rame amattt, banyak orang jualan makanan, hahaha.
Capek dong muter cari resepsionis, ternyata salah lantai sodara, resepsionisnya ada di lantai 3, hahaha.
Segera deh kami naik lift lagi dan menuju lantai yang dimaksud.
Setelah lift terbuka, baru deh terpampang lobby hotel yang nggak terlalu luas, dan segera saya menuju resepsionis yang juga tak seberapa luas, namun ada 3 staf yang bertugas.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram