fbpx

Review Film \"Cherry Returns\" - Kembalinya Cherry membawa Malapetaka dalam Keluarga

4 January, 2022

Banyak berita yang kita baca di media cetak atau media lainnya tentang penculikan. Penculikan tidak memandang usia, bisa terjadi pada orang dewasa dan juga anak – anak. Namun, memang seringkali terjadi kepada anak – anak. Mungkin salah satu faktornya karena anak – anak lebih mudah untuk dibujuk dan dari segi kekuatan juga masih lemah dibandingkan orang yang menculiknya. Penculik bisa jadi orang yang dikenal atau bahkan orang asing. Maka seringkali orang tua kita selalu memperingatkan untuk selalu berhati – hati dengan orang yang tidak dikenal. Motif yang melatarbelakangi juga beragam, kita tidak bisa dengan mudah mengetahui motif tersebut. Hal ini yang terjadi pada Cherry (Cherry Ngan), Cherry diculik di halaman rumahnya oleh orang yang tidak di kenal. Seketika Cherry hilang saat Ibu dan Kakaknya (Song Jia) sibuk beradu argument di dalam rumah, setelah Kakaknya meninggalkan Cherry sendiri di halaman.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puspita Ningrum
Seorang melankoleris yang mencoba untuk berbagi pemikiran, pandangan, dan pengalaman melalui sebuah blog. Tulisan dalam blog terbagi menjadi beberapa bagian seperti sastra, opini, review, dll.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram