fbpx

Review: Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water

February 22, 2021

Cleansing water masuk ke salah satu produk pembersih wajah yang aku coba setelah mulai mengenal skincare. Sebelumnya aku cuma pernah pakai produk drugstore seperti nivea atau garnier, kali ini aku mencoba salah satu cleansing water dari Korea.

Histoire Naturelle adalah brand asal Korea yang launching di Indonesia pada tahun 2020. Mereka mengeluarkan beberapa produk seperti cleansing foam, toner, serum dan salah satunya cleansing water ini. So, kali ini aku akan sharing review Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water.

Oh iya, meskipun cleansing water ini adalah produk Korea tapi semua produk Histoire Naturelle yang masuk ke Indonesia udah terdaftar di BPOM.

Claim

Hydra Sooth Cleansing Water Hyaluronic dapat membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup secara efektif dan lembut. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif.

Packaging

Kalau tentang packaging, cleansing water dari Histoire Naturelle ini menurutku juara banget. Packagingnya bentuk kapsul dengan pump yang unik banget. Botolnya dari plastik dan ukuran besar karena isinya ada 500ml. Tentu nggak travel friendly ya, tapi buatku nggak masalah karena sekarang juga lebih banyak di rumah aja.

Cara ambil produknya juga nyaman karena nggak perlu angkat-angkat botolnya. Tinggal buka tutupnya, putar ke kanan sesuai tulisan open dan langsung pump deh. Lubang pumpnya ada diatas botol jadi kita tinggal pump langsung di kapas.

Warna botolnya juga transparan jadi kita bisa lihat sisa produknya dengan mudah, nggak bakal kaget karena tiba-tiba habis hahaha.

Di kardus produk ini sebenernya lengkap informasi tentang produknya, tapi semua tertulis dalam bahasa Korea. Untungnya di shopee mereka ada informasi klaim produk dan ingredients dalam bahasa Indonesia.

Texture & Scent

Teksturnya watery dan warnanya transparan, mirip kayak air biasa. Beberapa cleansing atau micellar water yang pernah aku coba rasanya kayak pakai ar sabun. Waktu dikocok-kocok meskipun akan berbusa tapi rasanya masih kayak air biasa. Nggak ada rasa licin ataupun lengket. Aromanya juga nyaris nggak ada, jadi nyaman banget waktu dipakai.

Baca review lengkapnya di blogku ya! <3

Baca Selengkapnya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iftifani Sayyida Asausan
I write skincare reviews on my blog and mainly on Instagram.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram