Review Novel: Bara Surat Terakhir Seorang Pengelana

Bara, seorang laki-laki yang hobi bertualang. Mendaki gunung adalah hobinya. Dari mendaki ia belajar banyak hal mengenai kehidupan. Meski hidup sebatang kara di Bandung, Bara bertemu dengan sahabatnya yang setia yang sama-sama gemar mendaki gunung.

Jangan tanya soal keluarga, karena Bara akan diam seribu bahasa. Kalau kata temannya, Bara terlampau misterius. Meski begitu, ia adalah sosok laki-laki yang baik dan hangat. Apalagi, saat melihat anak-anak tidak beruntung di jalanan. Seolah, ia teringat akan dirinya yang nggak beruntung juga.

Kirana, satu-satunya kekasihnya tempat ia pulang saat kepala dan hati nggak baik-baik saja. Hari itu, Kirana mengajak bara untuk pergi dengan teman-temannya, sayangnya Bara sudah terlanjur janji dengan sahabat-sahabatnya untuk mendaki bersama. Merayakan pekerjaan pertama seorang sahabat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram