fbpx

Review Produk Perawatan Kulit dari Theraskin untuk Kulit Berminyak

30 March, 2022

Sebagai pemilik kulit berminyak, aku cukup pemilih dalam urusan skincare karena kebanyakan skincare yang ditujukan untuk kulit berminyak tuh malah bikin kulit matte dan makin berminyak. Jadi aku harus selektif buat milih produk, yang penting sih produknya gak malah bikin kulitku makin dehidrasi (karena aku juga punya masalah kulit dehidrasi).

Baru-baru ini, aku coba rangkaian produk skincare dari Theraskin. Bukan brand baru sih ini, bahkan aku udah tau brand ini sejak lama banget, dari awal aku explore skincare kali ya, aku lupa. Saat itu brand ini masuk daftar brand yang gak ingin aku coba karena aku sering dengar desas desus negatif tentang brand ini. Tapi ternyata pas aku research lagi, ternyata Theraskin ini udah ada BPOM dan termasuk brand lokal yang aman buat dipakai.

Aku akan menjelaskan satu persatu tentang produk-produk Theraskin yang aku coba dan akan memberikan kesimpulannya di akhir. Aku juga akan memilih produk yang jadi favoritku biar kamu keracunan juga, hahaha. So, here’s the review.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fazirotul Firdaus
Halo, aku Firda. Salam kenal. Aku aktif menulis blog tentang review produk kecantikan sejak tahun 2018.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram