fbpx

Review Scarlett Body Care Coffee Edition : Solusi Kulit Kering dan Kusam

12 November, 2021

Perubahan hormon pada masa kehamilan, membuat ibu hamil banyak mengalami perubahan fisik dan emosional. Salah satunya adalah permasalahan kulit kering yang terjadi pada Ibu hamil. Tujuh dari sepuluh Ibu hamil mengalami kulit kering dan kusam.
Jangankan Ibu hamil, siapapun yang mengalami kulit kering dan kusam pasti sangat mengganggu ya moms?

Entah karena bawaan hamil atau bukan, tapi saat hamil ketiga ini bawaannya ingin merawat diri dan wangi terus. Iya, selain memang karena kulit kering dan kusam efek hamil, tiba-tiba kok ingin manjain diri. Sudah lama sepertinya, saya tidak merawat diri.
Bayangkan saja, hamil anak pertama karena takut dengan berbagai kosmetik yang dapat membahayakan janin, saya sama sekali tidak membiarkan skin care ataupun body care menyentuh kulit saya. Body lotion sekalipun, saya tidak memakainya. Hanya body wash yang sekiranya umum dipakai.
Kira-kira, kalau selama 9 bulan tidak memakai skin care ataupun body lotion, bagaimana kondisi kulit momies? Jelas kering, bersisik, dan kusam ya moms. Padahal sebelum hamil, saya orang yang tidak bisa lepas dari lotion.
Puncaknya saat trimester kedua pada kehamilan ketiga. Keinginan untuk merawat diri dan ingin badan seharian tercium bau harum, saya memutuskan untuk mencari rangkaian produk body care yang dapat memenuhi kebutuhan kulit saya. Anggap saja, self reward. Tak ketinggalan, untuk memanjakan suami tentunya.
Saya pun teringat rekomendasi seorang teman tentang rangkaian Scarlett Body Care. Sebenarnya saya sering mendengar nama Scarlett ini. Bahkan sering melihat iklannya di media sosial. Namun, saat itu belum ada keinginan untuk memakainya. Pun saya kira Scarlett ini produk luar. Ternyata produk lokal loh moms.
Semakin penasaran dengan produk satu ini, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada rangkaian Scarlett Body Care sebagai produk perawatan tubuh. Apalagi produk dari Scralett aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

simak review lengkapnya yuk

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dea vita Manda
Momblogger yang menyukai traveling, parenting enthusiast, review buku, drama korea dll
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram