fbpx

Review Scarlett Serum dan Scarlett Whitening Facial Wash

12 June, 2021

Scarlett serum. Pada artikel ini saya ingin bercerita dari awal tentang pengalaman memakai produk perawatan kulit atau skin care dari scarlett whitening.

Drama kulit wajah tanpa perawatan apapun itu dimulai dari sini. Sepanjang hamil sejak Januari 2020 hingga melahirkan di bulan Agustus 2020 dan hingga usia anak masuk usia enam bulan saya benar-benar total tidak memakai produk perawatan wajah. Salah satunya karena malas.

Sebenarnya ingin sekali melakukan perawatan ideal untuk wajah saya. Namun lagi-lagi sepertinya waktu tersisa hanya cukup untuk beristirahat sejenak agar fisik tetap fit. Nah terbayangkan seperti apa kusamnya wajah saya. Haha.

scarlett serum dan manfaatnya,scarlett serum digunakan untuk umur berapa,scarlett serum dijual dimana,scarlett serum dan krim,scarlett serum dan fungsinya,scarlett serum dan kegunaannya

Merasa dzolim rasanya pada diri sendiri saat berkaca. Merasa insecure juga akhirnya. Bukan karena soal cantik atau tidak ya tetapi lebih kepada poin kebersihan. Sama halnya saat melihat baju kotor, rumah kotor, atau kendaraan kita kotor pastinya ada dong rasa ingin membersihkan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk dari scarlett yang saya beli secara online melalui akun official scarlett di sini. Kebetulan baru-baru ini scarlett baru saja launching produk baru berupa serum wajah. Lalu saya coba baca-baca artikel tentang review produk scarlett juga.

Nah, sebelum memilih jenis serum wajah tentunya kita butuh mengenali terlebih dulu kondisi kulit wajah kita. Apakah cenderung kering dan kusam ataukah cenderung berminyak dan berjerawat. Begitu juga dengan saya saat itu. Setelah tahu kondisi kulit wajah baru kita tentukan varian produk yang akan kita pilih.

Kali ini saya memilih serum wajah dari scarlett yang brightening serum. Serum ini lebih cocok dipakai untuk jenis kulit wajah yang cenderung kering dan kusam ataupun normal.

Jadi untuk serum wajah, scarlett memiliki dua jenis serum yaitu acne serum dan brightening serum. Acne serum lebih cocok digunakan untuk kulit wajah berjerawat.

Oia sebelum saya tulis artikel ini saya sudah mencoba produk ini selama 3 mingguan kurang lebihnya. Sepertinya saya akan memakai juga untuk kedepannya hehe. Kenapa begitu, semua akan saya ceritakan pengalaman saya di poin setelah ini ya.

Bagi kamu yang ingin membeli produk scarlett secara online di akun officialnya scarlet whitening. Kamu bisa cek atau klik saja di sini. Setahu saya semua varian serum scarlett harganya 75.000. Cukup ramah di kantong dan alhamdulillaah hasilnya memuaskan juga di kulit wajah saya nih. Lanjutin ya.

Scarlett  Serum

Untuk serum wajah, scarlett memiliki dua varian. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit teman-teman ya. Kalau dirasa normal ya pakai serum yang brightly saja, kalau berjerawat pakai yang acne ya. Kali ini saya pakainya yang brightly karena cenderung normal.

Pembeda warna antara kedua varian, jika serum Brightly Ever After Serum berwarna pink dan acne serum berwarna ungu.

Selengkapnya baca di web www.sakinahbersamamu.com ya....

 

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
For Mom And Everything That Matters www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram