fbpx

Grace and Glow Bombsheel shampo rambut berminyak

21 November, 2021
Hallo semuanya,
Apa kabar kalian hari ini?
Ga kerasa udah weekend lagi ya.
Disini udah musim hujan nih.
Dan kalau udah hujan begini bikin stress.
Karena area kantor aku itu selalu banjir kalau hujan deras.
Hari ini aku mau review shampoo yang sekarang lagi aku pake.
Sebenernya bukan review sih, tapi lebih ke first impression gitu lah.
Warna shampoonya sendiri abu-abu tua trus dia agak sparkling.
Sparklingnya normalnya sparklingnya shampoo aja, bukan karena dia berglitter atau bershimmer gitu.
Tekstur dari shampoonya enak banget.
Dia ga terlalu kental tapi juga ga cair.
Kalau penasaran sama review lengkap dari shampoo hits ini, bisa baca di blogku ya.
Have a nice weekend.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kezia Mayangsari
Woman in her 30's
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram