fbpx

Review Serum Penghilang Komedo 

9 August, 2021

Terlalu lama di rumah membuatku rajin menyantap berbagai makanan yang kaya akan karbohidrat dan lemak, tetapi malah malas untuk berolahraga, karena sudah merasa terlalu nyaman di dalam kamar tercinta. Meskipun aku tidak terlalu memusingkan masalah berat badan, tetapi wajahku ternyata mulai meresahkan. Bagaimana tidak? Perlahan tapi pasti muncul beberapa komedo di wajah yang sejak akhir tahun lalu sudah mulus ini. Panik banget, kan? Akhirnya aku pun berselancar di internet untuk mencari serum penghilang komedo.

Beruntung aku menemukan satu paket serum penghilang komedo bersama krim night cream, yang tidak hanya menghemat pengeluaran di tengah pandemi, tetapi juga waktu untuk mencari skin care. Nama paketnya adalah Luminous White Glow Brightening Package dari Premiere Beaute. Kata Mbah Google, sih, ini merk asal Prancis. Jadi, aku semakin tertarik untuk mencoba paket skin care yang cukup terjangkau ini.

Ketika paket itu sampai di rumah, aku langsung membukanya. Kemasan luar dan kemasan botolnya sama seperti yang tertera di gambar. Sangat bersih, elegan, rapi, dan kuat. Cocok sekali untuk orang sepertiku yang terkadang asal lempar barang.

Sebelum tidur, aku tentu ingat untuk mencoba paket skin care yang baru kubeli ini untuk menghilang komedo yang bahkan sudah lebih membandel lagi di wajah mungilku ini. Aku mulai dengan meneteskan 3 tetes serum penghilang komedo ke telapak tanganku. Karena teksturnya terbilang cair, maka langsung kutepuk halus saja ke wajahku. Di luar dugaan, ternyata saat ditepuk ke wajah, serumnya cepat menyerap, lho. Wah, aku langsung lega, karena sebenarnya sudah sangat mengantuk saat itu. Setelah serumnya menyerap, aku langsung mengoleskan night cream-nya dan tidur dengan pulas.

Keesokan paginya, aku terbangun dengan wajah yang mulai lembut. Setelah penggunaan rutin selama 10 hari berturut-turut, komedo-komedo yang bandel itu akhirnya pergi jauh meninggalkan wajahku. Puas banget dengan kinerja serum penghilang komedo dari Premiere Beaute ini! Apakah kamu juga pernah mencobanya? Silakan bagikan pengalamanmu di kolom komentar!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram