fbpx

Review: Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Kulit kering-sensitif dan berjerawat. Susah susah gampang buat cari produk yang tepat, minimal tidak membuat jerawat yang ada lebih parah. Selain basic skincare, bagi saya serum juga penting untuk membantu menyelesaikan masalah yang ada di wajah. Permasalahan yang utama dan masih terus menerus datang, tentu jerawat. 

Jerawat normal, iya normal. Tapi kalau bisa diminimalisir untuk tumbuh kenapa tidak ? 

Produk yang membuat saya penasaran untuk mencoba kali ini jatuh kepada Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum. Ada yang sudah pernah tahu atau bahkan sudah pernah mencobanya ? Kalau sudah ada yang pernah pakai juga, bisa dong sharing di kolom komentar. 

Sedikit informasi tentang brand SKINTIFIC adalah brand skincare yang produknya diformulasikan oleh sekelompok ilmuan Kanada. Skintific juga berkomitmen dan melakukan riset untuk memberikan hasil yang cepat tapi juga aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit, tidak terkecuali untuk kulit sensitif. 

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum memiliki kemasan yang mungil dan mudah untuk dibawa. Terbuat dari kaca serta ada pipet tetes untuk mengambil produknya. Kemasan serum yang seperti ini membuat produk lebih higienis. 
Acne Serum Skintific berisi 20 ml, isi yang standar untuk ukuran serum. Size 20ml bisa didapatkan dengan harga normal Rp 169.000.-  tetapi ada diskon loh di official store shopee menjadi Rp 129.000,-.Tekstur yang cair, tapi ringan saat diapply. Tidak lengket dan cepat menyerap. Jadi poin plus untuk serum ini. 
 
Lalu kandungan apa sih yang ada dalam Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum ? 
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cahya Isnaini
Penulis pemula, senang belajar hal-hal baru :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram