fbpx

Makeup PPKM #dirumahaja Pakai BLP Power Liner-Copper

July 26, 2021

Hai semua!

Apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat ya. Benar-benar pertanyaan ini sekarang jadi lebih meaningfull mengingat kondisi pandemi di Indonesia yang belum kelihatan dimana titik akhirnya.

Beberapa minggu lalu aku harus berhadapan dengan tracing dan tes. Rasanya menyita waktu sekali karena harus tetap juga fokus dengan urusan anak-anak. Jadi, aku sama sekali tidak punya waktu untuk menulis blog, IG pun aku hanya sempat update IGS. Mari berdoa semoga keadaan ini cepat bisa kita lalui. Ingin sekali beraktivitas dengan tenang.

Anyway, dengan semua kondisi yang ada kita dipertemukan lagi dengan PPKM. Sampai sekarang aku tidak hafal kepanjangannya apa..hehe. Tentu dipertemukan lagi dengan WFH dan #dirumahsaja.

Semenjak pandemi dan harus pakai masker makeup ku terbengkalai di dalam laci. Hanya liptint saja yang sering aku gunakan. Base makeup sudah jarang sekali digunakan bahkan mungkin tidak pernah. Blush on, eyeshadow dan maskara malahan lebih jarang lagi.

Karena rindu pakai makeup akhirnya weekend kemarin mencoba untuk main makeup lagi. Ditemani dengan kerempongan bayi dan si kakak yang mau ikutan juga. Karena ingat mau ambil foto untuk BLP Power Liner yang sudah dibeli dari berbulan-bulan lalu.

Blog post kali ini aku kolaborasi sama Farah yang akan review BLP Power Liner warna Crimson.

"Hai Farah...sorry ya aku lama banget nulis reviewnya..hehehe"

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rahayuni Bahati
Halo saya Rahayuni Bahati. Panggil saja Hayu. Saya sudah lama punya blog, tetapi baru belakangan serius untuk nulis dengan rutin. Saya masih bekerja di perusahaan swasta. Semoga dengan gabung di BP saya dapat menambah luas pertemanan dan meningkatkan ilmu saya mengenai blog.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram