fbpx

Review Web Komik “A Stepmother’s Marchen”: Menjadi Ibu Tiri di Usia Muda

24 August, 2022

Shuri hanyalah gadis berusia 16 tahun ketika dirinya menjadi seorang janda setelah suaminya, Johannes Von Neuschwanstein, meninggal karena penyakit pneumonia atau radang paru-paru.

Shuri merupakan putri dari keluarga bangsawan miskin yang kemudian “dijual” oleh kedua orang tuanya untuk menikah dengan Marquess Johannes dan menjadi seorang Marchioness sekaligus ibu tiri dari 4 orang anak.

Sebelum kematian Johannes, Shuri telah berjanji kepada suaminya untuk membesarkan dan menjaga keempat anaknya dari orang-orang dewasa kejam dan serakah yang berusaha untuk merebut kekayaan serta kekuatan yang dimiliki oleh keluarga Neuschwanstein setelah kepergian Johannes.

Untuk dapat memenuhi janjinya tersebut, Shuri pun berpura-pura menjadi seorang Marchioness yang dingin di hadapan semua orang agar dirinya tidak diremehkan oleh bangsawan-bangsawan lain karena usianya yang terbilang sangat muda.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Via Moira
Di dalam blog saya sering membagikan opini atau rekomendasi mengenai buku dan film, serta lifestyle.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram