fbpx

Semarakkan Ramadan dengan Mengikuti Blog Challenge Bersama Komunitas Blogger Perempuan

13 April, 2022

Bulan Ramadan tahun ini aku memiliki waktu yang cukup luang, dan waktu yang luang tersebut ingin kuisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan salah satunya adalah menulis di blog. Beberapa waktu lalu, semenjak menikah, aku sudah jarang menulis di blog lagi. Rasanya berat sekali ingin memulai menulis satu artikel saja.
Nah, perlahan aku mulai kembali mengisi blog dengan jenis tulisan-tulisan yang belum pernah aku tulis sebelumnya. Seperti artikel tentang Lifestyle dan Beauty. Mulanya perjuangan banget nih keluar dari zona nyaman untuk belajar menuliskan artikel seputar Lifestyle dan Beauty. Akhirnya setelah dicoba-coba aku berani untuk mengunggahnya ke blog.

Meski sudah sering menulis di blog, terkadang aku juga masih suka kehabisan bahan tulisan. Rasanya tidak ada hal yang seru yang ingin aku angkat menjadi pembahasan di tulisan blog. Kalian suka mengalami hal ini juga nggak sih?

Biasanya caraku untuk menemukan kembali ide tulisan adalah dengan membaca buku, melakukan blogwalking ke blog teman-teman blogger lainnya dan mengikuti tantangan menulis. Kebetulan banget setiap bulan Ramadan, komunitas Blogger Perempuan mengadakan BPN 30 Day Ramadan Challenge. Jadi, tanpa ragu aku langsung mengikutinya.

Alasan dan suka dukanya juga sudah kutulis di blog, silakan mampir yaaaaaaaaaaa.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Annsia Khairiyyah Rahmi
Hallo. I'am AnnisaKhairiyy Blogger|Psychology Student|Reader|Mental Health, Child, and Family Enthusiast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram