fbpx

Seri Fantasi Locke and Key

Locke and Key adalah seri fantasi yang menceritakan kehidupan satu keluarga yang pindah ke sebuah rumah tua lalu mengalami kejadian-kejadian aneh…

Keluarga Locke terdiri dari tiga anak, Tyler, Kinsey, Bode, dan ibu mereka, Nina. Mereka pindah ke sebuah kota kecil, Matheson, setelah kematian ayah mereka. Mereka menhuni sebuah rumah tua yang besar, tempat tinggal ayah mereka semasa kecil. Ayah mereka, Rendell, jarang membicarakan masa kecilnya di rumah ini, bahkan dengan ibu mereka. Ini membuat anak-anak penasaran ketika menemukan banyak kenang-kenangan di rumah itu, seperti foto ayah mereka dengan teman-temannya dan ruangan yang biasa mereka pakai untuk nongkrong.

Seperti judulnya, Locke and Key, Bode, Kinsey, dan Tyler menemukan kunci-kunci unik dan ajaib di rumah ini. Setiap kunci tersebut memiliki berbagai kemampuan ajaib yang berbeda-beda. Misalnya untuk pergi ke mana saja atau mengubah tampilan identitas kita. Dalam seri ini kita akan menonton keluarga Locke dan teman-teman mereka berusaha mengumpulkan kunci-kunci ajaib tersebut dan melawan makhluk-makhluk jahat yang berusaha mengambilnya dari tangan mereka.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram