fbpx

Drakor Business Proposal: Kang Tae-Moo Cuma Ada di Drama Korea

Mari mengakui Ahn Hyo-seop semakin terlihat charming alias memukau di A Business Proposal. Drama Korea yang diangkat dari webtoon ini, memasangkan Ahn Hyo-seop dengan Kim Se-jeong.

Sebenarnya kisah A Business Proposal ini biasa saja. Tak ada formula baru yang ditawarkan dalam drama Korea dengan genre romantis-komedi ini. Cerita-cerita dengan tema Cinderella selalu laku terjual, sejak era Disney hingga drama Korea. Mungkin karena penonton telah dijejali dengan cerita-cerita semacam ini dalam bentuk dongeng dan kisah yang dituturkan.

Sinopsis A Business Proposal

Shin Hari--diperankan Kim Sejeong--adalah pegawai yang bertugas riset di divisi perusahaan Go Food. Ia bersahabat dengan Jin Yeong-seo, diperankan Seol In Ah, yang adalah anak konglomerat. Shin Hari berasal dari keluarga kelas ekonomi biasa-biasa atau menengah. Orangtuanya punya restoran.

Sebagaimana keluarga-keluarga kaya di Korsel, Seol In Ah mengalami perjodohan dengan putra dari keluarga kaya untuk menikah. Seol In Ah mestinya menjalani kencan buta yang diatur keluarganya dan keluarga calon mempelai pria. Lantaran enggan, Seol In Ah meminta Shin Hari untuk menggantikan dirinya.

Shin Hari kemudian menyamar namun menggunakan nama Shin Geum Hui. Ia bertemu laki-laki tampan dan kaya bernama Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop). Sepanjang kencan, Shin Hari berusaha melakukan hal-hal menjengkelkan dan tampil sebagai gadis yang bukan idaman pria, agar Kang Tae-moo membatalkan perjodohan.

Ternyata, Kang Tae-moo malah tertarik dengan kepribadian Shin Hari/Shin Gem Hui yang dianggap unik. Beberapa waktu kemudian, Shin Hari menyadari bahwa Kang Tae-moo ternyata adalah Presiden Direktur Go Food, perusahaan tempat ia bekerja.

Huraaa. Bikin kepo dan geregetan kan? Selengkapnya di blog ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nieke Indrietta
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram