fbpx

[Review Film] Tenshi No Koi (My Rainy Days) | Kenangan Membuatmu Kembali

31 May, 2022
WARNING!
SPOILER ALERT!!!

Setelah dipikir-pikir, jari jemari ini ingin sekali memberikan sebuah ulasan sebuah film yang telah aku tonton. Sebenarnya ini adalah film jadul tapi gak jadul amat sih, karena merupakan film drama-romantis Jepang yang diproduksi pada tahun 2009 waktu itu aku masih kelas 5 SD dan baru nonton pada tahun 2017 lalu. Tapi, karena aku suka banget sama alur juga backsoundnya sehingga aku cukup sering memutar ulang film ini.

Film ini merupakan adopsi dari novel ponsel dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Yuri Kanchiku. Sebagai tokoh utamanya Rio Ozawa (Nozomi Sasaki) yang merupakan gadis berusia tujuh belas tahun dimana pada masa itu ia merupakan gadis populer, cantik dan terkenal dengan hidupnya yang cukup mewah. Walaupun masih anak SMA, Rio sudah terlibat hubungan kencan dengan pria hidung belang bahkan tak segan-segan sugar daddynya memberikan kondominium pribadi. Meski tampak bahagia dan selalu tertawa bersama teman-temannya. Rio memiliki masa lalu yang traumatis dan menyedihkan.

Penasaran seperti apa ulasannya, silakan simak ulasannya pada link di bawah yaa~

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
zuha farhanani
Halo, Seorang perempuan yang menyukai es kopi, hujan, mendung dan langit. Suka menulis apapun yang mampu membuatnya merasa nyaman dan bahagia. Saat ini menjadi pembelajar bagi dirinya sendiri dan terus belajar dimana pun kapan pun.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram