fbpx

[SERIES] A Love so Beautiful - Butuh waktu untuk mengakui cinta

20 March, 2021

Persahabatan antara pria dan wanita yang terjalin cukup lama terkadang akan menimbulkan rasa di antara keduanya. Namun, seringkali perasaan ini dipungkiri dan terjebak dalam zona persahabatan. Selain itu, rasa suka yang muncul saat kita masih belia akan menjadi rasa yang biasanya hanya menjadi “cinta monyet”. Amat jarang bagi seseorang untuk dapat bertahan begitu lama menyukai seseorang berpuluh – puluh tahun dan berjuang agar orang tersebut menyukainya. Hal ini tidak berlaku bagi Chen Xiao Xi yang memilih untuk bertahan dan menyukai Jiang Chen temannya dari kecil dan sekaligus tetangganya.

Chen Xiao Xi adalah seorang remaja SMA yang menyukai Jiang Chen sejak masa kanak – kanak. Namun Jiang chen lebih memilih untuk menunjukkan sikap dingin terhadap Xiao Xi dan berpura – pura tidak mengetahui perasaan Xiao Xi terhadapnya. Padahal perasaan tersebut terlihat jelas dari segala gelagat dan tingkah laku Xiao Xi terhadap Jiang Chen. Kisah cinta dan perjuangan Xiao Xi tidaklah mudah. Jiang Chen yang merupakan siswa paling pintar di SMA nya ini membuat dirinya sulit untuk digapai. Sedangkan Xiao Xi sendiri merupakan anak yang peringkatnya paling belakang tidak hanya di kelas bahkan di sekolah tersebut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puspita Ningrum
Seorang melankoleris yang mencoba untuk berbagi pemikiran, pandangan, dan pengalaman melalui sebuah blog. Tulisan dalam blog terbagi menjadi beberapa bagian seperti sastra, opini, review, dll.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram