fbpx

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration. Bikin Suasana Makin Akrab!

22 August, 2022

Punya adik yang masih SD dan doyan jajan, sering banget bikin saya ikutan dikit-dikit ngemil. Apalagi kalau kita mau nonton film atau drama. Wah, wajib banget deh ada yang dicemilin. Salah satu jajan yang disukai adik saya nggak lain adalah biskuit Oreo. Pada tahu kan biskuit legendaris ini?

Oreo ini bisa dibilang biskuit yang sudah menemani setiap cerita dalam kehidupan saya bahkan sejak saya masih kecil. Cara makannya pun ada berbagai macam cara. Bisa dimakan langsung, atau ngikutin iklan yang diputar-dijilat-dicelupin susu, atau bisa juga dikreasikan dengan makanan lain. Favorit saya dan adik sih dijadiin taburan es krim hihi 😜

Oreo, Biskuit Favorit Keluarga dari Generasi ke Generasi

Yang awalnya jadi camilan favorit saya, nggak tahunya Orea juga jadi camilan favorit adik saya. Saya pun suka pada awalnya karena ibu membelikannya di super market waktu dulu saya ngambek hehe.

Dulu pengennya coklat batangan yang gede dari luar negeri itu, tapi kata ibu mahal. Jadilah saya dibelikan Oreo. Eh, ternyata enak juga. Jadi doyan dehπŸ˜† Perpaduan biskuit sama krimnya yang manis itu lho yang bikin nagih hehe. Oreo memang biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram