fbpx

Ada Karnaval Tujuh Belasan di Depan Rumah

27 August, 2022

Setelah bertahun-tahun (maksudnya 3 tahun lamanya) tidak pernah ada keramaian akhirnya muncul juga kegaduhan yang muncul di sekitar lingkungan tempat tinggal saya. Ya, kegaduhan yang terstruktur ini merupakan kelanjutan rangkaian menyemarakkan suasana tujuh belasan yang dimulai sejak awal Agustus hingga akhir bulan ini.

Tentu saja keramaian ini sangat dinanti-nantikan karena kampung saya yang selalu tenang dan jarang terdengar ada orang lewat atau melintas, mulai di saat itu banyak yang sering berlalu lalang sekadar ingin tahu ada kegiatan apa yang sedang berlangsung terutama di sekitar pusat acara yakni gedung serbaguna RW. Ramai orang yang berbondong-bondong sekadar ingin menyaksikan keriuhan acaranya.

Sistem gugur

Beberapa tahun silam lomba olahraga yang sering dipertandingkan ada banyak macamnya seperti lomba catur, tenis meja atau bulu tangkis. Namun karena ini tahun perdana pasca pandemi lepas masker, pihak RW hanya mengadakan satu macam lomba yang sifatnya semua pihak bisa ikut serta. Meskipun hanya satu, tapi acara olahraga yang diadakan pada malam hari itu cukup banyak penontonnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku atau novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membaca novel tersebut. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram