fbpx

Silky Pudding Ceriakan Hariku Selama Di Rumah

17 November, 2021

Beberapa hari terakhir musim hujan tiba, maka aku pun jadi sering di rumah bersama keluarga. Saat di rumah maka dorongan makan cemilan pun jadi lebih besar. Untuk itu perlu kreativitas mengolah cemilan supaya enak dimakan bersama orang tersayang di rumah. Biasanya aku menyiapkan cemilan dengan bahan yang mudah dibeli dan harga terjangkau.

Pilihan pun jatuh pada Silky Pudding karena mudah didapat di minimarket dekat rumah harganya murah sekitar dua puluh ribu. Cara membuat Silky Pudding juga mudah bisa dikreasikan sesuai selera misalnya ditambah buah, biskuit atau toping lainnya. Semua anggota keluarga pun suka dengan rasa Silky Pudding karena bervariatif seperti taro, bubble gum, alpukat, dan cokelat.

Kini Silky Pudding pun merilis dua rasa terbaru yaitu peach dan biscuit supaya masyarakat pun bisa menikmati rasa yang berbeda dan supaya masyarakat makin kreatif memasak di rumah. Sesuai hasil riset dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG selama pandemik, dimana 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah. Survey ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
nur annisa hamid
lifestyle blogger that loves traveling, watch movie, culinary, beauty, technology.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram