fbpx

[Sinopsis & Review Drama] Kiss Sixth Sense (2022), Ciuman yang Memperlihatkan Masa Depan

9 July, 2022

Halo sahabat Blogger Perempuan!

Kali ini aku mau membawakan review atau sinopsis drakor yang belum lama tamat di Disney+ Hotstar yaitu Kiss Sixth Sense (2022), berkisah tentang seorang gadis yang bisa melihat masa depan jika bibirnya menyentuh bagian tubuh seseorang. Suatu kali dia- Ye Seul tidak sengaja mencium atasannya dan dalam penglihatannya, mereka akan tidur bareng. Masalahnya mereka jarang akur. Bergenre supranatural romance, drama original Disney Plus Hotstar ini diangkat dari web komik berjudul sama karya Gatnyeo (갓녀), yang bisa kamu baca di aplikasi Webtoon. Sutradaranya Nam Ki Hoon yang pernah menggarap drama Tunnel dan The Beauty Inside, serta bintang utamanya yaitu Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang. Seo Ji Hye pernah kutonton aktingnya di 49 Days yang waktu itu perannya antagonis dan ngeselin. Di drama ini dia dan Kye Sang malah gemesin hehehe.

Drama Kiss Sixth Sense (2022) berawal dari Ye Seul yang bekerja di perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan iklan, Zeu Ad. Dia memiliki kemampuan melihat masa depan ketika bibirnya menyentuh bagian tubuh orang lain, termasuk rambut seseorang di kantornya ketika mereka berada dalam lift. Kemampuannya itu beberapa kali meningkatkan kinerjanya, semisal dia pernah memprediksi cuaca akan hujan sehingga menyelamatkan properti ketika akan syuting iklan. Nah, di kantor ada atasan dalam timnya sekaligus mentor-- Cha Min Hoo yang kerap memarahi dan meminta revisi apa yang Ye Seul dan rekan-rekannya kerjakan. Yang paling lelaki itu "perhatikan" adalah si Ye Seul ini, apalagi dia lebih tinggi jabatannya dari rekan-rekan dalam timnya.

Suatu kali ketika menangani projek kasur dari Billy Bed, malam sebelum syuting, tim Ye Seul yang adalah bagian perencanaan kelimpungan karena hujan turun. Sebenarnya Ye Seul sudah meminta orang di bagian produksi untuk mengatur tempat agar kasur-kasurnya tidak kena air kalau akan turun hujan. Hanya saja kepala tim tadi rada meremehkan Ye Seul. Imbasnya, Min Hoo marah pada Ye Seul dan tidak sengaja gadis itu tersandung lalu mendorong Min Hoo rebah ke kasur. Bibir mereka bertemu. Ye Seul kemudian melihat masa depannya: tidur bareng Min Hoo! Ye Seul segera berdiri dan kaget, sementara Min Hoo menepisnya dengan ekspresi berlebihan.

Sebenarnya ada alasan kenapa Min Hoo memperlakukan Ye Seul dengan rada jaim. Ini ada hubungannya dengan masa lalu mereka, begitupula ada seseorang yang berencana membahayakan Ye Seul dan ibunya. Banyak misteri terselip dan terbuka di hampir tiap episodenya. Untuk review lengkap, kamu bisa baca di link berikut ya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram