fbpx

[Sinopsis & Review] Gangnam Zombie (2023), Zombie yang Menyerang Gedung Kantor

Halo sobat Blogger Perempuan πŸ™‚

Mungkin kamu pernah menonton film horor zombie dari Korea seperti Train to Busan atau sekuelnya Peninsula? Nah, ada juga film bergenre sama di tahun baru ini dengan judul Gangnam Zombie (2023), dengan bintang utamanya Ji Il Joo dan Ji Yeon girlgroup T-ARA. Sudah lama tidak lihat aktingnya Ji Yeon sejak Dream High 2. Sutradaranya Lee Soo Seong dan penulis skrip Cho Seung.

Cerita film Gangnam Zombie (2023) berkisah tentang dua orang yang terkepung di dalam gedung berisi zombie dan mereka berusaha mencari jalan keluar. Membawa premis yang mirip dengan film Alive (2020) dan serial Happiness (2021), nyatanya eksekusi cerita film ini terkesan tidak serius. Jatuhnya malah komedi.

Cerita film Gangnam Zombie (2023) bermula dari dua lelaki yang membongkar muatan kontainer dari Cina di sebuah dermaga Gangnam. Ketika akan mengambil hasil curian, salah satu dari lelaki yang bertubuh besar tergigit seekor kucing di dalam kontainer. Dari situ si lelaki menggigit temannya. Walau ia terjatuh ke air, namun dia kembali bangkit dan berjalan menuju pusat perbelanjaan Gangnam.

Seorang mantan atlet taekwondo bernama Hyeon Seok bersiap menuju kantor. Sang ibu meneleponnya dan mengemukakan harapannya agar si anak bisa kembali pulang ke kampung dan mencari kerja di sana. Namun Hyeon Seok tetap kukuh untuk tinggal di Gangnam karena ada kerjaan, namun sang ibu yakin anak lelakinya itu sudah punya pacar. Beneran, dia sudah membeli dua tiket nonton konser untuk malam Natal. Ketika masih teleponan, seorang lelaki menabraknya hingga smartphone-nya jatuh dan rusak. Namun perhatian Hyeon Seok teralih dengan dua pria yang mengintimidasi rekan kerjanya, Min Jeong. Si Min Jeong membela dua teman perempuannya yang salah satu telah diberi obat hingga mabuk. Dua pria itu tidak terima dan Hyeon Seok yang sempat mereka remehkan kemudian memukul balik mereka.

Bos tempat kerjanya Min Jeong dan Hyeon Seok mendapat ide dari video yang tersebar di internet tentang lelaki yang memakan daging mentah di muka toko. Hyeon Seok langsung mengenali si lelaki dalam video adalah orang yang sama perusak smartphone-nya. Tiba-tiba muncul nyonya pemilik gedung bersama salah satu security meminta masuk ke dalam kantor mereka. Si nyonya yang melihat video dari tampilan proyektor, segera memperingatkan mereka kalau lelaki itulah monster di luar ruangan. Dialah penyebab orang-orang berlarian kesana kemari dengan darah yang mengucur dari mulut dan saling menggigit. Min Jeong berniat untuk melapor ke polisi, namun si nyonya melarangnya dan menabrak smartphone yang dipegang perempuan itu hingga terjatuh ke lantai. Dia ingin menjual gedung itu dan tidak mau insiden zombie membuatnya tidak laku jika beritanya tersebar. Bahkan sejak awal kekacauan, dia menyuruh para petugasnya untuk mengunci gedung dari dalam untuk menghindari rumor. Akankah mereka bisa keluar hidup-hidup sebagai manusia karena lawannya seakan tak bisa terkalahkan?Β 

Review lengkap bisa baca di link berikut ya!

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram