fbpx

Kumpulan Lagu Anak Indonesia Populer, Hoala dan Koala

22 August, 2021

Saya sedih saat anak saya kurang mengenal lagu anak Indonesia. Berbeda dengan saya yang waktu kecil sangat akrab dengan lagu anak. Sampai sekarang saya masih ingat loh lirik lagu anak Indonesia yang dibawakan oleh Meisyi, Trio Kwek-kwek, Tasya, Agnes Monica, dan masih banyak lagi.

Ya gimana lagi, di televisi juga kayaknya jarang banget lagu anak diputar. Padahal mendengarkan lagu tuh bisa jadi hiburan saat mereka kesepian di rumah karena nggak ada teman.

Kegiatan yang sangat dibatasi selama masa pandemi Covid-19 ini pastinya membuat anak-anak harus menikmati harinya di dalam rumah agar aman dan terhindar dari risiko penularan virus mematikan tersebut.

Bukan hal yang bisa dihindari kalau mereka merasa bosan, apalagi tanpa teman bermain. Lantas, untuk mengisi waktu si kecil agar tidak menjemukan, apa saja yang sudah bunda lakukan bersama mereka?

Sebenarnya, banyak kegiatan yang menyenangkan dan mendidik yang bisa dilakukan dengan si kecil di masa pandemi. Di antara adalah menonton video ataupun film-film yang mendidik serta mengandung banyak pesan moral.

Sekarang ini, mulai banyak pertunjukan digital berisi konten edukasi bagi anak yang telah tayang di berbagai platform, contohnya video berisi lagu anak Indonesia. Tapi ya gitu, saya nggak mau mereka nonton youtube sendirian tanpa didampingi orang tua. Banyak resikonya seperti melihat video yang tidak pantas untuk anak-anak.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eni Rahayu
Saya Ibu Rumah Tangga yang suka menulis dan tantangan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram