fbpx

Kenali Definisi Podcast dan Contohnya

Salah satu media hiburan yang bisa kita nikmati melalui audio adalah podcast.

Apa itu Podcast - Five, four, three, two, one and close the door! Tahu dong ini tu opening podcastnya siapa? Kalau kita pernah lihat Channel Youtubenya om Deddy Corbuzier pasti nggak asing dengan opening yang begini.

Beliau kan sering banget mengundang sosok yang lagi in buat diwawancarain melalui video podcastnya. Kayaknya om Deddy nggak perduli apakah nanti kontennya bakal kena masalah deh ya.

Meski kadang mengundang kontroversi, tetap saja konten om Deddy banyak yang trending. Kalau udah gitu, tentu bakal banyak mengundang viewer. Dampaknya, dolar juga seolah mengejar om Deddy.

Duh, jadi pingin deh kayak gitu. Cuma modal ngepodcast doang bisa dikejar-kejar dolar. Tapi ngomong-ngomong, apa sih podcast itu?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sri Wahyuni
Saya seorang pekerja swasta. Blog saya bercerita tentang keseharian, kesehatan, kecantikan, perjalanan dan kadang fashion.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram