fbpx

SISI LAIN SIRKUIT MANDALIKA LOMBOK

19 August, 2022
Bangga pastinya ketika Indonesia resmi menjadi tuan rumah perhelatan Moto GP 2022 tepatnya di Pulau Lombok. Banyak persiapan yang dilakukan pemerintah untuk membuat sirkuit yang layak dan sesuai standart Moto GP. Beberapa bulan sebelum tanggal pelaksanaan dimulainya balapan, di beberapa media sosial dan siaran berita cukup ramai diberitakan mengenai apa-apa saja yang mulai dikerjakan dan sampai sejauh mana progressnya. Saya yang nggak ikut ngerjain proyeknya saja hanya bisa mengagumi.
Sirkuit Mandalika Lombok
Sore itu saat saya tiba di tempat penukaran tiket, memang nggak bisa langsung terlihat area sirkuitnya, karena ternyata masih harus naik bis lagi sesuai warna tiketnya. Dan pas sudah sampai terminal Gate 3, tempat zona J saya berada, ternyata masih harus jalan kaki lagi menuju area sirkuit. Dan dari sini sudah terlihat jelas, aspalnya sudah terlihat bagus, penataan tempat duduk untuk penontonnya juga cukup bagus.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram