fbpx

[ EDISI MAKASSAR ] – THINGS TO DO IN MAKASSAR FOR 3 DAYS 2 NIGHT.

Akhirnya, saya naik pesawat lagi setelah 2 tahun lebih mendekam di rumah. Baik karna masih kerja di rumah atau pun karna peraturan PPKM yang njelimet bikin saya ogah ke mana-mana.  Walaupun ini Cuma perjalan mudik ke Palu, Sulawesi Tengah, tapi euphoria naik pesawat itu yang bikin segalanya terasa baru lagi. Kali ini saya tidak akan menceritakan perkara mudik saya, karna saya pure mudik bukan jalan-jalan yang mana lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besar dibanding eksplor kota Palu sendiri.  Oia, jika ingin tahu ada apa aja di Kota Palu, sila baca di postingan blog saya ini yah dan di sini jugaMostly tempatnya masih sama seperti saat ini walaupun ada kejadian Tsunami 2018 sebelumnya yang menyebabkan beberapa kawasan wisatanya masih belum pulih.

Ngomongin Makassar, saya memang berniat untuk mengunjungi kota ini saat mudik selesai. Karna letak kotanya tidak jauh dari kota Palu which is masih satu pulau, jadi transportasi udara ke Makassar tidak akan sulit dan Makassar selama ini Cuma jadi kota transit saja, makanya saya ingin menjelajahi kota Makassar. Walaupun, harga tiketnya melambung tinggi seperti harga tiket ke Singapore atau Malaysia sekali jalan ataupun PP kalau dapat diskon. Ampun dah..!!

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kawah Ijen Banyuwangi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vindri Prachmitasari
• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram