fbpx

Cara Membeli Tiket MRT Jakarta, Sudah Tidak Manual Lagi!

22 July, 2022

Lebih dari 2 tahun sejak terakhir kali saya naik MRT Jakarta. Saya dan suami sempat kebingungan saat melihat di kaca semua loket, terpampang papan akrilik bertuliskan "CLOSED". Padahal dulu tiketnya bisa dibeli langsung di loket. Tapi sekarang, cara membeli tiket MRT Jakarta gimana?

Memang kami melihat deretan mesin besar yang sepertinya ada aktivitas pembelian tiket secara otomatis di sana. Tapi kok yang antri cuma sedikit? Malah lebih banyak yang langsung masuk saja. Tidak ingin menebak-manabak, saya sigap bertanya ke petugas yang kebetulan sedang berjaga.
Oh, ternyata tiket tidak lagi dijual di loket. Tapi melalui kartu yang proses pembelian dan top-up dilakukan menggunakan mesin (jadi dilakukan secara mandiri, bukan oleh petugas), menggunakan e-money dan yang terakhir adalah menggunakan aplikasi.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram