fbpx

Staycation di Omah Pelem Jogjakarta

23 July, 2022

Istri adik saya berdarah Jogja, meskipun sejak kecil tinggal di Jakarta. Tetapi, keluarga besarnya masih banyak yang tinggal di kota Gudeg ini. Makanya, pernikahan pun dilangsungkan di sana.

Kami tidak memilih menginap di hotel. Maunya sewa homestay dengan ukuran lumayan besar. Supaya bisa menampung seluruh keluarga besar kami yang ikut ke Jogja.

[Silakan baca: Siti Homestay Kelana Jaya, Penginapan Nyaman Khusus untuk Muslim]

Tetapi, memang lumayan susah mencari penginapan dengan kapasitas yang bisa menampung sekitar 40-50 orang. Setelah mengandalkan info dari Google dan tanya beberapa orang teman, kami pun sreg dengan Omah Pelem.

Sayangnya Omah Pelem udah keburu dibooking. Dan yang nge-booking adalah keluarga besar pengantin perempuan. Trus, gimana ceritanya kami juga akhirnya bisa menginap di sini? Ikutin terus ceritanya, ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram