fbpx

Sweet and Sour (Review)

28 June, 2021

Sweet and Sour adalah film korea yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 4 Juni 2021. Film ini diperankan oleh Jang Ki Young, Chae Soo Bin dan Krystal Jung.

Film ini memiliki ending yang sangat membagongkan, kalau kata anak-anak tiktok. Dari awal aku sudah mebangun ekspektasi tersendiri buat film ini, namun ternyata di endingnya sangat tidak sesuai dengan ekspektasiku. Film ini mengandung plot twist yang keren. Film sekarang kalau tidak mengandung plot twist rasanya kurang greget ya!

Oke, spoiler alert ya..

Jadi, film ini bergenre komedi romantis yang ceritanya tuh ringan banget. gak perlu mikir terlalu berat atau emosi terlalu dalam. No, ini tuh tentang percintaan biasa muda-mudi yang cewek seorang perawat dan yang cowok seorang karyawan swasta biasa.

Da Eun (Chae Soo Bin) seorang perawat yang menjalin hubungan dengan seorang karyawan swasta yang bernama Jang Hyuk (Jang Ki Young). Mereka tinggal bersama di apartemen Da Eun. Suatu hari, Jang Hyuk mendapatkan tawaran dari bosnya untuk menjalankan sebuah proyek di kantor pusat yang tentunya lebih besar. Namun, kantor tersebut berada diluar kota.

Tiap hari Jang Hyuk harus bolak balik dari kantor ke apartemen. Berangkat pagi sekali dan pulang sampai larut malam. Jang Hyuk merasakan kelalahan karena harus melakukan perjalanan jauh dan berkutat dengan kemacetan lalu dengan pekerjaannya.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Pengagum Rahasia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
AMirotul Choiriah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram